Blog Ping Tool

Kamis, 20 Februari 2014

Nevermore Bagi Gue


Di sinilah gue banyak tau tentang banyak hal, di Nevermore. Dari kehidupan gue yang dulunya begitu datar, ya bisa dibilang kuper gitu, ampe gue nemuin banyak hal baru yang memang seharusnya gue tau. Mulai dari cara bergaul ampe gue mulai nemuin gimana jati diri gue ampe sekarang. Mulai dari hal kecil yang mungkin dibilang sepele ampe hal gede, dan itu berguna banget bagi gue. Di sini juga pikiran-pikiran gue yang dulunya masih tertutup rapat nyampe gue bisa mikir lebih terbuka. Pokoknya banyak banget hal yang gue pelajarin dari Nevermore.

Apa sih Nevermore? Nevermore emang cuma sebuah nama ngumpul aja antara gue sama temen-temen gue lainnya, tapi tunggu dulu walaupun cuma sebuah nama, tali persaudaraan kita-kita di sini ga bakal bisa putus. Emang mungkin kalian mikir ga ada apa-apanya Nevermore buat kalian, tapi bagi gue, ntah gimana suramnya hidup gue kalo gue ga pernah kenal yang namanya Nevermore. Dan yang jelas kita-kita di sini bukan genk loh... Nama Nevermore adalah lambang persaudaraan bagi kita-kita. Kenapa gue bilang persaudaraan? Karna kita-kita disini bukan hanya sekedar temen atau sahabat, tapi kita udah nganggap satu sama lain adalah saudara.

Oh ya, gue kenalin dulu deh, di Nevermore ada 15 orang termasuk gue.
1.  Doris

Panggilan : Ucok, Bogel
Facebook : X-Doris D.Nevermore

Nih yang pertama. Emang sih gue akui paling putih di antara kita-kita. Tapi kalo lo coba ngeliat-liat lehernya, pasti sulit lo pada buat nemuinnya, sebut saja manusia ga ada leher deh. Satu hal lagi yang gue aneh, bulu ketek sama bulu kakinya ga ada. Keren ga tuh bro!! Tapi jangan lo tanyain bulu yang lainnya ke gue ya, tanya aja langsung sama orangnya

2. Teguh

Panggilan : Bull
Facebook : Teguh Yupiter

Nah kalo lo hobi nonton tinju, bola atau olahraga lainnya, lo bisa bayangin deh suara dia kayak gimana. Mirip banget pokoknya kayak komentator-komentator gitu. Ciri khas dia, hampir selalu make kupluk dan satu hal yang ga bakal lepas dari hidup dia adalah "boker". Yang gue aneh tuh orang kalo udah nyangkut yang namanya boker ga bakal kenal sama waktu ataupun tempat. Dah kayak makan aja tuh orang, masa boker ampe 3x sehari.

3. Andre

Panggilan : Bob
Facebook : X-Andre D.Nevermore

Kalo lo pengen tau orang paling aneh di Nevermore, ini nih orangnya. Asli udah kayak bunglon aja nih orang. Penuh wibawa sih tapi kalo di depan orang lain aja, nah kalo lo ngeliat aslinya pas lagi ngumpul, amit-amit dah kelakuan nih orang. Wajar kalo nyampe dibilang dedemit. Bisa jalan pake tanganlah, jalan kaki di atas lah, ampe merayap di dinding kayak cicak juga bisa dia.

4. Satria

Panggilan : Ijat
Facebook :X-Satria D.Nevermore

Nah kalo pengen tau "the King of DotA" di Nevermore, ini nih orangnya. Nih orang kalo dipisahin sama komputer mati kali ya. Tuh komputer di kamarnya hampir 24 jam nonstop nyala, paling mati kalo lagi mati lampu doang. Satu hal yang bisa misahinn dia sama komputer jelas kalo lagi ngumpul sama kita-kita.
Tuh yang paling nyebelin kalo dia udah ngeluarin jurus "pukul palak dewek" termasuk gue juga sih sering jadi korbannya, paling ga enak kalo udah mukul kepala sendiri, jelaslah tangan segede gitu, jadi dia seenaknya aja megangin kepala gue buat mukulin kepala gue sendiri. Tetep aja ada penangkalnya. Cukup dengan "jurus 1 jari" alias digelitik aja tuh orang bisa ampe mati kegelian.

5. Ervin

Panggilan : Ebot
Facebook : X-Ervin D.Nevermore

Lo tanya deh anak enjoy mana yang ga kenal sama dia, haha.. Nih orang kalo udah dikasih musik enjoy, beh.. dari sore ampe subuh pun ga bakal berhenti gila.
Lo pasti tau kan pesawat jet cepetnya kayak gimana? Nah kayak gitu juga kalo dia lagi ngomong, cepetnya men bukan main ampe sering banget ketangkep typo. Entah pengen buat bahasa baru atau apa ya.. soalnya bukan cuma ngomong aja yang sering salah, kalo lagi ngetik banyak banget kata-kata yang diubah ke bahasa dia. Ntah bahasa apa itu, gue juga ga tau. Wajar lah kalo dia ngomong atau ngetik, cuma dia yang ngerti.

6. Ilham

Panggilan : Asoy
Facebook : Ilham Yudha

Yaelah cewek mana di Bengkulu yang ga kenal sama nih anak.
Lo bisa nyombong lo udah punya berapa mantan, tapi tetep ga bakal menang lo sama nih orang. Jelas lah tiap minggu ceweknya beda-beda terus. Jadi lo itung aja deh udah berapa ratus cewek yang pernah jadi pacarnya atau deket sama dia.
Yang paling ngeselin sama nih anak kalo udah masang senyum di depan kamera. Sumpah muka mesum banget.

7. Pisces

Panggilan : Ode, Tulyam
Facebook : X-Ficez Nevermore

Bola... bola... bola... "My life is bola". Moto hidup dia itu tuh.
Di mana ada turnamen bola pasti ada dia. Satu hal lagi yang gue salut sama dia, dengan badan yang kayak tulang ayam gitu, tapi kalo soal pajoak alias makan, ga bakal kalah deh dia. Emang ini manusia kayaknya banyak banget kelebihannya, termasuk panca indranya. Gue aja ampe heran. Eits... kelebihan panca indera yang gue maksud bukan berarti dia punya indra ke enam, tapi emang dari ukurannya is over.

8. Fahmi

Panggilan : Buncit, Botak, Bau (3B)
Facebook : X-Fahmi D.Nevermore

Sebenernya ga perlu gue deskripsiin banyak juga pasti lo pada dah tau gimana ni orang. Dari panggilannya aja udah tau pasti. Jangan ketipu sama foto yang disebelah ya, editan itu. Yang paling gede di Nevermore ya ini orangnya, tapi tunggu dulu, gede di sini bukan gede karna otot, alias kekar, tapi emang perutnya yang melebihi kapasitas. Makanan favorit dia nih yang paling kece, nasi sayur nangka, biarpun 5 detik lagi dah mau basi, atau udah basi pun, kalo udah yang namanya sayur nangka pasti diembat juga sama dia.

9. Alan

Panggilan : Batox, Ultraman
Facebook : X-Alan D.Nevermore

"Boss of The Man". Sehebat mana sih perjuangan cinta lo sama cewek? Setragris apa sih kisah cinta yang lo pernah jalanin? Ga bakal ada yang bisa ngalahin kisah cinta dia deh pokoknya.
Jangankan gue, lo pada pasti salut dah sama dia kalo udah tau aslinya. Dibandingin kisah-kisah cinta yang ada di film-film atau di sinetron? Lewat bro....!! Si lelaki mata buaya ini kalo udah soal hati ke cewek, wiz.... ampe kapanpun sebelum dia dapet, dia ga bakal nyerah. Moto hidup The Man.

10. Aziz

Panggilan : Predator
Facebook : Etf-Zhy Kendrague

Kalo si batox tadi "Boss of The Man", nah ini dia wakilnya. Soal kisah cinta dan masalah hati ga jauh beda sama si batox tadi.
Nih, pasti lo pada pernah kan nonton film-film buaya gede-gede yang hobinya makan orang? Sama aja kayak nih orang. Emang sih badannya agak kecil-kecil gitu kayak anak SMP, tapi liat aja tuh matanya dah kayak predator. Gue saranin hati-hati aja lo kalo ketemu dia, ampe tulang lo bisa digerogotin sama dia.

11. Reksi

Panggilan : Reja
Facebook : Etf-Reksi Bustomi

Lo tau Drogba ga? atau Eto'o deh? Kalo lo hobi bola pasti pada tau. Nah kalo mau ngeliat ni orang ga usah susah-susah. Lo tinggal search di Google foto Drogba, persis sama kayak muka dia. Jangan ketipu sama foto dia yang disebelah, asli editan itu.
Nyanyi sih hobi, apalagi kalo pas lagi ngumpul, tapi kalo dia dah nyanyi, kasian gue sama yang dengernya. Ya pasti tau lah kenapa. And gue rasa di rumahnya ga ada kaca kali ya soalnya paling sering ngaku-ngaku kalo dia ganteng ampe ga sadar diri. Masa memfitnah diri sendiri kan ga baik itu. Semoga aja besok dia dibeliin kaca deh di kamarnya.

12. Bimo

Panggilan : Jajang, Si Lemas
Facebook : Etf-Bimo Adachihara

Lo pernah ga coli 3x sehari? Gimana lemesnya kalo sehari bisa nyampe 3x. Gue rasa ni orang kerjaannya ya emang gituan tiap hari. Kalo dia udah dateng aja ya, lo dah kayak ngeliat siput yang udah jalan 10 kilo. Betapa lemesnya ini orang.
Tapi tunggu dulu, di balik kelemasan dia, ternyata dia paling gaul loh, eh diedit dikit bukan gaul, lebih tepatnya 4l4y. Anak sosmed gitu loh. Lo mau tanya fb, twitter, bbm, line, path, instagram atau mungkin pentagram ampe kilogram? Pasti dia punya. Secara gitu !!! anak sosmed.

13. Edi

Panggilan : Opay
Facebook : Edi Shuhaztra

Dari postur badan gue akui deh gede biarpun ga terlalu berotot. Covernya sih boleh ikut-ikut silat gitu. Ampe-ampe kalo lagi cerita pun pasti masalah yang mistis-mistis. Tapi jangan aja lo ketemu pas malem jam-jam 12an ke atas, tongkrongannya bro, deket-deket jembatan gitu, ga tau gue kenapa, mungkin lagi nyari om-om kali. Makanya dipanggil Opay.
Tapi kalo lagi ngumpul ga ada dia, susah juga bro. Siapa lagi yang bakal buat kopi. Jelas aja kopi dangdut buatan Opay emang ga bakal ada yang nyaingin.

14. Topan

Panggilan : Batosai
Facebook : Etf-thoopan Phaan Nevermore

Pernah ga lodijambret, dicopet atau dicegat preman-preman gitu? Gue yakin kalo ni anak pasti belum pernah. Mana ada yang berani. Tuh preman-preman ngeliat muka dia aja pasti dah kocar-kacir. Wajar aja, muka nih orang dah kayak bos-bos mafia gede gitu.
Tapi, ternyata di balik semua itu, seserem apapun dia, sisi keibuannya melekat banget loh. Tuh kalo dia udah masak, mau sekedar masak mi goreng atau nasi goreng, gue jamin lo pada pasti ngiler-ngiler ampe mau nambah. Makanya gue sebut nih orang koki kalo lagi ngumpul.

15. Nah yang terakhir, yang paling keren, paling kece, and yang jelas paling ganteng di Nevermore. Pasti lo pada dah tau, ga perlu gue sebutin orangnya juga dah pasti ketebak lah yaaa...

That is Nevermore
That is Us
Tuh di atas baru sebagian kecil aja dari Nevermore. Kalo lo dah ngeliat kedalem-dalemnya pasti ngiri-ngiri deh lo, hahaha...
Ntar buat story selanjutnya gue post lagi deh, gimana serunya kita-kita di Nevermore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar