Blog Ping Tool

Senin, 17 Februari 2014

This is Me

Gue seorang cowok, sekarang sih gue 19 tahun. Kalo dibilang ganteng, mungkin jauh kali ya dari harapan. Tapi it's okay lah, ga masalah bagi gue, yang jelas gue ga jelek-jelek amat lah. Paling salut gue sama ortu gue, jelaslah ... mereka ngasih nama ke gue keren banget, Muhammad Aljabbaar Supriyanto, asik banget ga tuh! Tapi kalian cukup manggil gue Amad, ya panggilan gue sehari-hari itu sih.

Kalo ditanya postur tubuh, ukuran tubuh gue termasuk tinggi lah, terakhir gue ngukur tinggi badan sih 173 cm, ntah sekarang udah berapa, mungkin 175cm atau lebih. Wajar sih temen-temen gue sering bilang kalo gue kurus, dengan tinggi badan gue segitu, tapi berat badan gue cuma 50 kg, ntah sebanding apa ngga.

Paling risih gue kalo ngeliat rambut gue, keriting-keriting gimana gitu. Tapi ga terlalu keriting juga lah, masih ada juga kok lurus-lurusnya. Untung gue putih (sok pede), kalo hitam mungkin udah kayak orang Afrika kali ya.

Kegiatan gue sekarang ngampus. Gue kuliah di luar kota, luar provinsi, eh udah di luar pulau malah, tapi belum bisa nyampe ke luar negeri. Gue sih orang asli Curup, ya mungkin pada ga tau Curup itu apaan. Curup itu nama sebuah kota di Provinsi Bengkulu di Sumatra. Nah.. gue kuliah di Bandung di Universitas Padjadjaran, sebut saja Unpad. Di Unpad gue ngambil jurusan matematika, memang sih dari gue SD sampe SMA seneng banget yang namanya matematik, tapi... pas gue pikir-pikir bosen juga ya ngeliat angka mulu. Tapi it's okay lah gue jalanin aja dulu.

Selain ngampus dulu sih pernah ikut kepanitian di kampus, kegiatan-kegiatan mahasiswa gitu, tapi sekarang udah ga lagi. Dulu juga gue aktif banget yang namanya ngeDotA, tapi sekarang udah bosen juga. Sekarang selain ngampus banyakan gue ngosong aja di kosan, paling ngupdate-ngupdate facebook, twitteran, sama ngeblog, ngeblog juga baru kali ini gue aktif lagi. Ya mungkin karna nyampe sekarang gue belom juga dapet pacar kali ya, entah ... kayak kutukan gitu, susah banget kayaknya cari pacar. Apalagi gue tipenya takutan banget kalo yang namanya pengen kenalan gitu sama cewek, and yang jelas susah gue orangnya kalo buat nyari kata-kata kalo mau ngobrol sama cewek, takut garing gitu, atau emang ga pede kali ya.

Kemarin gue dikenalin sama cewek, ntah kenapa gue ga dapet feelnya, ya ga jadi deh. Pas gue nyari-nyari kenalan, deketin cewek yang ini, eh udah punya pacar, deketin cewek yang itu juga udah punya pacar, terus... ya ga jadi deh. Kadang-kadang gue sampe kesel juga, mentang-mentang gue cuma pernah punya pacar sekali doang, ampe sering dibilang "mantan pertama dan terakhir", masa iya... itu pun cuma masa-masa SMA gue pernah punya pacaran, pas lulus .... end.

Ya mungkin salah gue juga kalii ya, gue terlalu serius sama yang namanya pacaran gitu. Tapi ya sudahlah, yang penting gue masih punya banyak sahabat dan gue harus nunjukin bahwa mimpi-mimpi gue itu bukan hanya sekedar mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar