Blog Ping Tool

Kamis, 20 Februari 2014

Katy Perry Selalu Menjaga Keeksisannya di Twitter

Sosok seorang bintang dunia yang sangat terkenal lewat karya-karyanya yang mampu menarik perhatian milyaran orang di dunia ini memang selalu ingin menjaga keeksisannya di berbagai media. Lahir pada 25 Oktober 1984 sebagai Katheryn Elizabeth Hudson di Santa Barbara, California atau yang kerap dikenal sekarang sebagai Katy Perry ini memang memiliki kemampuan yang luar biasa di bidang entertainmen. Selain mampu membawa kesuksesannya di bidang musik sebagai penyanyi dan penulis lagu, dia juga mampu menunjukkan bakatnya sebagai aktris, penari dan model di Amerika.

Keeksisannya di dunia entertain memang sudah tidak diragukan lagi, dan wanita ini akan terus membawa nama dan karya-karyanya di berbagai media agar tetap eksis sebagai seorang bintang dunia, termasuk lewat media sosial twitter yang juga dikenal sebagai pengguna twitter dengan follower terbanyak hingga saat ini yang sudah mencapai 50juta lebih. Usahanya tersebut telah terbukti dari berbagai tweet yang ia buat untuk mempromosikan karya-karyanya.

Salah satu tweet yang ia buat baru-baru ini "Make me your one and only. Check out the MAGIC that is the : " merupakan salah satu bukti bahwa ia akan terus mempromosikan karya-karya yang telah ia ciptakan dengan kata-kata persuatif agar para penggemar dan followernya di twitter tetap dapat menyaksikan karya-karya yang ia buat. Memang, menjaga keeksisan sebagai seorang bintang adalah hal yang sangat penting termasuk bagi seorang Katy Perry. Selain lewat promosi karya-karyanya, seorang bintang pun harus mampu mempromosikan dirinya sendiri tentunya agar orang lain mampu berfikir bahwa dirinya memang pantas untuk dikagumi sebagai seorang bintang. Seperti yang dibuat Katy Perry dalam tweet terakhirnya hingga saat ini yaitu "The color of my aura is most definitely" menunjukkan bahwa dirinya memang benar-benar bukanlah orang biasa. Kata-kata dalam tweetnya tersebut yang memiliki arti bahwa warna dari auranya adalah yang paling pasti, secara tidak langsung berarti dia telah mempromosikan dirinya sendiri bahwa dia lah yang terbaik.

Memang menjadi seorang bintang seperti Katy Perry ini tidaklah mudah, karena dia harus tetap dan terus menjaga keeksisannya agar tetap dikagumi dan nantinya akan tetap dikenang walaupun nantinya akan tenggelam dari dunia entertainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar