Blog Ping Tool

Jumat, 14 Desember 2012

Syahrini, Artis yang Selalu Berinovasi Agar Tetap Eksis



             Seorang wanita yang bergelut di dunia entertainment khususnya musik ini dengan wajah cantiknya, dan inovasi-inovasi yang dibuatnya, inilah yang membuat artis kelahiran 1 Agustus 1980 di Sukabumi, Jawa Barat ini, selalu tetap eksis di Indonesia. Dengan perawakannya dan cara bicaranya yang lembut, hobi bergaya dan berdandan, dan selalu memperhatikan penampilan, ia pun mampu memanfaatkan ini semua untuk menunjukkan ciri khas dirinya sendiri yang bisa diingat ataupun diikuti orang banyak. Faktanya, berbagai hal ala Syahrini sudah eksis dan dikenal di Indonesia.

Perjalanan Syahrini untuk menjadi artis yang terkenal pun dengan memulai kariernya di dunia musik lewat lagu Tatapan Cinta yang masuk dalam album original soundtrack Coklat Stroberi (2007). Lagunya ini sukses diterima penikmat musik tanah air dan Syahrini mulai diperhitungkan. Kemudian album pertamanya yang berjudul “My Lovely” pun berhasil diliris tahun 2008. Pada tanggal 26 Desember 2009 pun ia dipertemukan dengan Anang disebuah stasiun televisi swasta. Tahun 2011, ia kembali menyanyikan lagi “Aku Tak Biasa” yang diaransemen sendiri oleh Anang, dan sampai sekarang pun dengan inovasi yang ia terus buat membuat dirinya tetap eksis.

Inovasi yang dibuat Syahrini untuk menjaga dirinya tetap eksis pun bermacam-macam. Mulai dari kata “sesuatu” sampai-sampai kata ini sudah eksis dan dikenal sebagai kata ala Syahrini, bahkan banyak yang mengikutinya, khususnya di kalangan remaja dan penggemar entertainment. Ciri khas lain, sebagai inovasi dari Syahrini sendiri adalah dengan model rambutnya yang biasa disebut “Jambul Khatulistiwa Ala Syahrini”, ini pun suatu inovasi yang ia buat dan untuk menjaga dirinya tetap eksis. Sampai sekarang, selain kata “sesuatu” yang pernah ia buat, sekarang Syahrini pun makin eksis dengan ucapannya yang sering kali ia keluarkan dari mulutnya dan dengan bahasa yang lembut, “cetar membahana badai”. Siapa yang tidak tahu dengan kata-kata ini? Karena begitu eksisnya hampir seluruh orang di Indonesia yang mengenal Syahrini, tahu akan berbagai inovasi yang dibuat Syahrini yang telah menjadi ciri khasnya.

Sekarang pun, sebagai seorang penyanyi, ia juga dipilih sebagai komentator di sebuah ajang pencarian bakat untuk orang-orang Indonesia di salah satu acara televisi. Selain sebagai pekerjaannya, Syahrini selalu bisa memanfaatkan kesempatan untuk membuat dirinya menjadi tetap eksis. Contohnya ketika ia memberikan komentator untuk setiap peserta dalam acara tersebut, pasti diakhiri dengan kata-kata khasnya, “sesuatu” atau “cetar membahana badai”. Memang Syahrini mempunyai trik dan caranya sendiri untuk tetap eksis, yaitu dengan membuat inovasi-inovasi, serta menunjukkan ciri khasnya agar dikenal orang banyak, dan selalu pintar mengambil kesempatan untuk membuat dirinya sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar