Blog Ping Tool

Sabtu, 24 November 2012

VIVA LOG Menjawab Pertanyaan Para Blogger



Bagi seorang blogger, pasti selalu bertanya-tanya, bagaimana agar banyak pengunjung blog yang mengunjungi blog kita? Bagaimana agar tulisan-tulisan yang kita buat bisa banyak dibaca oleh orang lain? Bagaimana cara mempromosikan blog? Bagaimana agar blog kita bisa berada di media online? Bagaimana agar tulisan yang kita buat bisa berada di halaman pertama google? Bagaimana cara meramaikan blog? Pertanyaan tersebut pasti diajukan oleh setiap blogger, apalagi bagi blogger pemula, dan mereka pasti akan mencoba berbagai cara, tapi apakah cara yang satu ini sudah dicoba?

Sudahkan Anda mencoba cara yang satu ini? Sekarang saya akan berbagi tips sedikit berdasarkan pengalaman saya, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan para blogger tadi? Ini adalah salah satu cara yang sangat perlu dicoba oleh para blogger.

Cobalah untuk mengirim tulisan-tulisan di blog Anda ke viva log. Media yang satu ini sangat bersahabat loh dengan para blogger, buktinya saja, tulisan yang saya kirim ke viva log sudah 4 yang dipublikasikan. Berikut tulisan-tulisan saya yang sudah dimuat di viva log hingga tanggal 24 November 2012, dilihat saja satu per satu sebagai bukti :

Setelah tulisan-tulisan saya dimuat, traffic blog saya pun banyak bertambah, dan setengah dari traffic blog saya berasal dari VIVA LOG, sekarang saya langsung aja berbagi caranya :
1.      Buka http://log.viva.co.id
2.      Daftarkan diri dan blog Anda ke sana, caranya klik login di kanan atas, kemudian pilih Register, ikuti langkah-langkahnya, dan jangan lupa setelah mendaftar, memasukkan alamat blog Anda ke sana.

3.      Setelah semuanya lengkap, kembali ke http://log.viva.co.id kemudian klik login lagi, masukkan username dan password Anda. Kemudian klik Kirim VLOG

4.      Sebelumnya Anda harus menambahkan widget VIVA terlebih dahulu di Blog Anda tertera setelah Anda klik Kirim VLOG
Nih contoh kalo punya saya :
<iframe src="http://news.viva.co.id/iframe/kabarterbaru" frameborder="0" scrolling="no" height="475px" width="300px"></iframe>
<iframe scrolling="no" width="300" height="500" frameborder="0" src="http://www.gonla.com/widget/?pcode=1&key=87527953ed906233a8cda4490d63edb5&vlogid=ahmadunpad"></iframe>

5.      Tinggal masukkan judul tulisan, isi, alamat tulisan di Blog Anda, tambah gambar, isi kode yang ada, dan centang kotak persetujuan, kemudian tinggal kirim deh
6.      Jika tulisan Anda dirasa patut dibaca oleh umum, pasti akan diterbitkan, dan setelah diterbitkan lihat apa yang terjadi dengan traffic blog Anda


Sebagai tanda terima kasih, silahkan follow blog ini, caranya klik Join This Site, di kanan atas Blog saya, Semoga bermanfaat ^_^

1 komentar:

  1. mantab inpo nya oom..

    misi oom aljabarlogika, numpang promo yoo.

    info situs backlink dofollow gratis http://www.freebacklink.us. u bisa submit web/blog u ampe kompi u jebol deh. trus ada fitur submit artikel. :XD

    BalasHapus