Blog Ping Tool

Senin, 26 November 2012

Slalom Event, Ajang Modifikasi Mobil



Slalom Event adalah sebuah acara pertunjukan dan perlombaan modifikasi mobil. Selain dari modifikasi mobil, pada acara ini akan ditunjukkan bagaimana keahlian mobil melaju di arena Slalom. Slalom bukan sebuah ajang balap mobil, tapi merupakan sebuah ajang yang menunjukkan sisi seni dan kecantikan dari sebuah mobil. Seperti halnya, pada Slalom Event yang digelar pada tanggal 13 November 2012 yang lalu di lapangan Gasibu, Bandung, Tentu saja kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para modder (orang yang ahli memodifikasi) dan para ahli otomotif di Indonesia, seperti dari daerah-daerah di Jawa Barat, Jakarta, Bogor, Surabaya, Sumatera, Kalimantan dan daerah lainnya di Indonesia. Selain karena datangnya artis-artis seperti Oscar Lawalatta, Mario Lawalatta, Raffi Ahmad dan sederetan artis lainnya pada acara ini, tentu saja para modder dan para ahli otomotif menggunakan kesempatan mereka untuk menunjukkan hasil karyapada mobil-mobil mereka.
Acara ini pun mengundang banyak penggemar otomotif mobil yang ingin melihat kreasi dan seni yang dituangkan pada mobil-mobil hasil modifikasi orang-orang Indonesia serta keahlian mobil tersebut. Kebanyakan dari orang-orang yang menyaksikan acara ini, selain dari penggemar otomotif mobil adalah di kalangan photographer, baik dari kalangan mahasiswa sampai photographer. Karena sesuai dengan acara ini yang menampilkan mobil-mobil yang cantik dan sangat menonjol di bidang estetikanya, mereka pun tentu saja akan memanfaatkan keahlian-keahlian mereka dalam mengambil gambar-gambar untuk diabadikan.
Ajang ini memang sangat bermanfaat dan dapat menjadikan media pembelajaran di bidang otomotif mobil di Indonesia ini. Karena bukan hanya orang-orang dari luar negeri saja yang mengerti tentang otomotif mobil, tetapi dengan acara ini, kita dapat melihat begitu menariknya hasil kreasi anak bangsa di bidang modifikasi dan otomotif mobil. Di acara seperti ini pun, banyak orang yang dapat menuangkan kreasi mereka tentang seni dan dari segi estetika. Selain itu, dengan acara ini juga dapat melatih kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh para photographer Indonesia dalam mengambil gambar-gambar yang tentu saja menarik dan mempunyai seni tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar