Blog Ping Tool

Jumat, 30 November 2012

Dewi Persik Terpilih Untuk Sambut Shahrukh Khan


Berita tentang Dewi Persik pun kembali muncul lagi. Jika beberapa hari yang lalu, dia bercerita tentang rencananya dan pernyataan siapnya untuk mencari suami baru, kali ini Dewi Persik atau yang biasa dipanggil DePe ini kembali muncul dalam berita seputar selebritis.

Berita tentang kedatangan Shahkrukh Khan pun sudah menyebarluas sebelumnya dan dipastikan akan datang pada 7 Desember 2012 nanti. Seorang artis terkenal di dunia bolywood ini tentu saja akan disambut oleh Indonesia sendiri. Terus siapakah ikon yang ditunjuk untuk menyambut Shakrukh Khan nantinya ketika tiba di Indonesia? Dewi Persik lah yang beruntung untuk hal yang satu ini. Jika sebelumnya Syahrini pernah mengalungkan karangan bunga untuk David Beckham saat berkunjung ke Indonesia, DePe pun juga akan melakukan hal yang sama kepada Shahrukh Khan.
"Pasti datang ke sana untuk ngalungin bunga, tanggal 7 Desember di bandara dan penjemputan. Penyambutannya saya terlibat. Itu kalau jadi ya," cetus Dewi di acara Bollynight Concert, MNC TV, jalan Pintu II TMII, Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (30/11) dini hari. Dalam penyambutan ini pun terlihat bukti keseriusan seorang Dewi Persik. Hanya untuk hal ini, dia mempersiapkan diri dan belajar bahasa India. Selain itu dia juga akan memakai pakaian khas India yang disebut sari India yang langsung didatangkan dari Dubai, agar tetap tampil cantik dan menarik di depan idolanya itu. Pakai kain Sari itu langsung didatangkan dari Dubai, dari ujung kaki sampai rambut itu asli, pokoknya kasih yang terbaik. Warnanya hijau ke merah, pakai sari seperti ini," kata Dewi Persik menjelaskan hal tersebut.
Apa hanya sekedar penyambutan dan mengalungkan karangan bunga peran Dewi Persik nantinya ketika Shahrukh Khan datang ke Indonesia? Ternyata tidak, selain mengalungkan karangan bunga kepada artis bolywood ini, Dewi juga akan membuka konser sang mega bintang di Indonesia. Ia akan membawakan beberapa tarian berdurasi enam menit di atas panggung. "Nanti ada opening belly dance, tari kipas, tari India Sheila Ki Jawani selama enam menit. Kalau diizinkan satu panggung luar biasa gila, aku cinta banget. Mami aku ke sini khusus untuk lihat Shahrukh Khan, nanti aku jadi MC," jelas Dewi.
Selain itu kesempatan bertemunya dengan Shahrukh Khan ini menjadi momentum yang sangat berharga dan tentu saja menjadi kesempatan yang nantinya harus dimanfaatkan oleh Dewi Persik. "Saya harus tahu kehidupan Shahrukh Khan, lebih condong ke karya, bukan percintaan. Bagaimana dia bisa bertahan dan apa tipsnya. Saya belajar bahasa India, dia kan akting, apakah pernah cinlok juga. Saya mau tanya apakah mau main film dengan Depe," jelasnya. Kesempatan ini akan digunakan Dewi Persik untuk meluapkan rasa keingintahuan tentang berbagai hal dari idolanya ini, Shahrukh Khan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar