Blog Ping Tool


Sabtu, 24 November 2012

Ibu Cerdas, Pilih Milkuat Untuk si Buah Hati



Setiap orang tua tentu mengingingkan anak-anaknya menjadi aktif, sehat, kuat dan cerdas. Tapi yang perlu diperhatikan oleh setiap orangtua khususnya seorang ibu, apakah Anda sebagai orang tua sudah berpikir cerdas? Mau menjadikan anak Anda aktif, sehat, kuat dan cerdas? Tentunya orangtua lah yang terlebih dahulu untuk anaknya, karena semua yang ada dari anak, 90% nya berasal dari orang tua, khususnya dari ibunya. Jangan sia-siakan masa depan anak, bangunlah masa depan anak, dengan memberikan yang terbaik buat anak sejak dini.
Mau menjadi seorang ibu yang cerdas agar mampu membuat anak Anda menjadi aktif, sehat, kuat dan cerdas? Berikan Milkuat Botol Tiger setiap harinya kepada anak. Apa manfaatnya bagi anak? Karena Milkuat mengandung berbagai zat yang dibutuhkan oleh anak seperti Zat Besi, Kalsium, Fosfor, Vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12 serta Vitamin A dan D. Zat-zat yang terkandung dalam Milkuat Botol Tiger sangatlah berperan penting dalam tumbuh kembang anak. Dengan kandungan Zat Besi, Kalium dan Fosfor bisa membuat anak tumbuh menjadi sehat dan kuat, sehingga anak lebih aktif untuk bergerak dan bermain. Selain itu vitamin-vitamin yang terkandung dalam Milkuat Botol Tiger membantu dalam pembentukan dan perawatan sel-sel tubuh serta otak anak. Sehingga anak akan lebih mudah untuk berpikir dan menangkap hal-hal baru yang mereka temui. Dan jangan khawatir untuk susah memberikannya pada anak, karena kemasan Milkuat pun sudah diproduksi secara lebih menarik, sehingga anak-anak bisa lebih tertarik lagi untuk minum Milkuat dengan kemasan Botol Tiger.
Apa Anda mau anak Anda tidak sehat, malas bergerak atau tidak aktif, dan susah berpikir? Tentu saja tidak, maka dari itu ibu lah yang seharusnya lebih memahami kondisi anak. Berikanlah Milkuat Botol Tiger untuk si buah hati Anda, jika Anda memang benar-benar menyayangi buah hati Anda.
 


5 komentar:

  1. wahh sip gan artikel nya..

    semoga menang juara 1 gan.. ^^

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi di lomba blog #tigermilkuat di VIVAlog. untuk thapa berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

    Terima kasih,
    VIVAlog
    eko.nugroho@viva.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, sip udah dikirim dari email ahmad.unpad@gmail.com

      Hapus