Blog Ping Tool


Selasa, 13 November 2012

CARA SUPER CEPAT MENDAPATKAN PENGUNJUNG BLOG



Emang banyak cara untuk mencari pengunjung blog, saya juga sih baru 2 minggu blogging sejak vakum sudah 3 tahun, ya buat blog baru deh, siapa tahu pas kerja kan, pasti dibutuhin juga blog-blog kayak gini.

Nah, saya cuma mau berbagi pengalaman aja sama temen-temen semua, kan ilmu itu mesti dibagi-bagi kan. Dan ini memang terbukti. Soalnya saya sudah lihat di Statistik blog saya, pada menu sumber lalu lintas, pada alamat web inilah paling banyak saya dapatkan pengunjung. Dengan Situs http://www.easyhits4u.com/. Hanya dengan mengklik, kita pun akan dapat pengunjung dan statistik blog kita bertambah, wawwwww..

Untuk berapa kali kita klik, dari pengalaman saya, hasil yang kita dapat dari 30% bahkan mencapai 80% yang kita dapatkan kembali pada blog kita. Kita pun ga perlu repot-repot kesana kemari buat nyari pengunjung blog. Cukup sambil gaming, browsing, atau sambil ngopi, ngerokok, kita bisa dapet pengunjung blog

Caranya :
1. Daftar dulu ke http://www.easyhits4u.com/join.html

2. Kemudian Isi Kolom yang ada sesuai data diri kalian

3. Setelah terdaftar, login kemudian yang paling penting, MASUKKAN ALAMAT BLOG KAMU KE "My Profile"

4. Setelah dipastikan blog Anda sudah terdaftar, terdapat 2 pilihan untuk mencari credit di EasyHits4U, Start Surfing (2:1, 15sec) artinya setiap 15 detik kamu mengklik akan mendapat 0,5 credit dan Start Surfing (1:1, 20sec), artinya setiap 20 detik kamu mengklik akan dapat 1 credit. Kalo saya anjurin pilih yang Start Surfing (1:1, 20sec) aja, karena paling banyak dipake yang itu.

5. Setelah itu, lihat dipojok kiri atas, akan ada gambar-gambar, dan disebelahnya ada hitungan mundur detik dari 20, tunggu sampai ada tulisan GO, pilih salah satu gambar diantara 2 gambar yang sama, maka 1 klik kamu akan dapat satu kredit, bayangin aja kalo kamu mampu sehari mengklik 1000 gambar, maka pengunjung kamu dalam satu hari bisa mencapai 300-800 pengunjung dalam sehari.



Selamat Mencoba
Ucapan Terima Kasihnya cukup follow aja blog ini ya http://aljabarlogika.blogspot.com






2 komentar:

  1. wah keren ne, free gak gan?
    www.omsambudysite.blogspot.com

    BalasHapus
  2. mantab gan ane coba dulu
    movie = http://chupestre2000.blogspot.com/
    Resep Kue = http://my-said.blogspot.com/
    Renungan Islam = http://islam--said.blogspot.com/
    Wisata Daerah = http://www.kalimantantravel.blogspot.com/

    BalasHapus