Blog Ping Tool

Kamis, 08 November 2012

ALASAN MEROKOK VERSI BAPAK KANTIN MATEMATIKA UNPAD




Berbagi cerita aja sih, sewaktu saya sama teman-teman abis makan di Kantin Matematika Unpad, kita nongkrong dulu kan di kantin.

Saat itu, saya ngerokok nih, apalagi abis makan, pasti enak lah sambil santai + segelas kopi, hahaha
Tiba-tiba teman saya nanya, “eh, kenapa sih kamu ngerokok?”

Yah, saya sih diem aja, mau jawab apa coba, masa kecanduan? Kecanduan juga enggak kok, cuma pengen aja.

Tiba-tiba dari balik dinding, si Bapak Kantin menjawab, “Dia kan benci sama rokok”
Tentu saja, kami bingung, masa benci sama rokok tapi malah ngerokok

Trus si Bapak ngomong lagi “Sangking bencinya sama rokok, liat tuh sampe rokoknya dibakarin satu-satu!”
Ya udah, kami baru ngerti, Kantin Matematika jadi heboh dengerin si Bapak diem-diem gitu bisa becanda juga, hahahahaha………….

Apakah Kalian orang yang benci sama rokok atau suka sama rokok?????? Hahaha :p



Mau Lihat Penampakan Cewek Cantik? klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar