Blog Ping Tool

Kamis, 08 November 2012

Cara Ubah PDF ke Word dan Word ke PDF

Pertama saya sih bingung juga gimana cara ubah PDF ke Word begitu juga sebaliknya, saya coba open with yang berbeda ga bisa, saya ubah ekstensinya ga bisa, akhirnya saya nemuin caranya, ternyata SANGAT SANGAT SIMPLE BANGET, nih sekaligus mau share ke temen-temen:

Cara Ubah Word ke PDF
1. Download software doPDF, bagi yang belum ada klik di sini
2. Install program doPDF
3. Jalankan program, kemudian pada box file name, klik [...] disebelahnya untuk mencari file word yang akan diubah ke PDF
 
4. Klik Create, selesai deh

Cara Ubah PDF ke Word
1. Download software pdf2word, bagi yang belum ada klik di sini
2. Install program pdf2word
3. Jalankan program, klik browse, pilih file PDF yang ingin dikonvert ke Word

4. Klik Convert to Word Document, selesai deh

Nah gampang banget kan
Semoga bermanfaat
Jangan lupa follow ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar